Kamis, 08 Desember 2016

Malam Dingin

Malam ini dingin ya, mas
Aku tahu tak baik jika wanita berlama-lama berada diluar hingga larut malam
Tetapi aku masih ingin bermain disini
Ayunan ditaman dekat rumahmu masih hangat untuk disinggahi
Malam ini dingin ya, mas
Dengan mata masih terpejam, aku menggenggam tanganmu
Aku merasakan dingin yang abadi hinggap di tubuhmu
Aku ingin menarik bibirku, memecahkan hening yang selalu kau buat ketika kau melihatku
Malam ini dingin ya, mas
Aku masih terpejam menikmati gelap yang masih melukiskan tampan rupamu
Aku ingin segera melepakan mataku dan menatap dalam matamu
Aku berusaha melepas sekat-sekat yang tanpa sadar sudah mereka letakkan diantara kita
Malam ini dingin ya, mas
Aku tahu ini sangat membosankan untuk kita
Aku masih saja memainkan ayunan itu, kau masih saja menungguku dengan diam
Aku mendengar langkah dalam diam mu
Dan aku masih tetap memainkan ayunan sembari melihatmu pergi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar